lalalalala ~

Hai , i'm wanie . engkau ? *pikir sendiri* cerita ini cerita benar bukan kisah dongen zaman P.Ramlee yang aku boleh suka suka jea update .i write what i feel in life . tak suka baca kau boleh angkat kaki pergi dari sini . Haha *ketawa kejam*

Thursday 26 January 2012

. S A H A B A T . . ! ! !


sahabat ..
mungkin engkau tidak akan pernah tahu 
betapa berartinya engkau ddimataku
mungkin engkau tidak akan pernah tahu
betapa sayangnya aku terhadapmu

sahabat ..
mungkinn aku tidak mampu memberi sesuatu
mungkin aku tidak mampu tunjukkan rasa
mungkin aku tidak sanggup menemani di setiap waktu
mungkin aku juga tak sanggup menghembus perihmu

sahabat ..
terkadang aku tak mampu
unttuk menghindari konflik denganmu
terkadang aku juga tak mampu
untuk mencegah kecewa yang ku berikan padamu

sahabat ...
terkadang aku begitu egois
dan tak mau tahu berbagai kesulitanmu
terkadang juga aku begitu posetif
ingin kau selalu bersamaku

sahabat ...
terkaang aku begitu cemburu
saat kau bersama yang lain
dan mengacuhkan aku
sungguh aku begitu cemburu

sahabat ..
engkau begitu indah bagiku
engkau begitu bermakna untukku
karena bersamamudunia terasa lebih berwakna 

sahabat ...
tahukah kau seringkali aku rindu
saat rutinitas membuat kita jauh
dan aku menjadi begitu rindu 
saat tak ssecuil kabar pun yang ku dengar tentangmu

sahabat ..
tahukah engkau seringkali aku rindu 
saat jarak terbentang
dan aku menjai begitu rindu
tak mendengar derai tawa dan gurau candamu

sahabat ...
mungkin aku begitu egois 
hingga berharap masa indah itu akan terulang lagi
bersama menapaki perjuangan
dengan tetap bersamamu

sahabat ...
seringkali kecewa ku goreskan
seringkali luka ku torehkan 
seringkali pengabaikan ku lakukan
pada hati lembutmu , sahabat ..

  MAAFKANLAH AKU WAHAI SAHABAT  





  THANKS FOR READING   


2 comments:

  1. acece , dy pown copy yg org pnyer . ta mlu kew haa ?! .. hhahaha

    ReplyDelete
  2. | _ wahwahwah ! .. gegeyh ehh ! .. uwt cendiri owww ! .. :p

    ReplyDelete