lalalalala ~

Hai , i'm wanie . engkau ? *pikir sendiri* cerita ini cerita benar bukan kisah dongen zaman P.Ramlee yang aku boleh suka suka jea update .i write what i feel in life . tak suka baca kau boleh angkat kaki pergi dari sini . Haha *ketawa kejam*

Friday 30 March 2012

cinta dalam alunan tasbih mahabbah rindu ...



Ketika kecintaan itu hadir sebuah
karunia indah bisa
mendapatkannya… kecintaan
kepada Allah adalah sebenar
benarnya cinta… yang tulus ikhlas
memberikan cinta tanpa berharap
ia akan terbalaskan… jika sebuah
hubungan didasari kecintaan
karena Allah maka ia akan
senantiasa indah…

Allah Berfirman Dalam Al-Quran:
“…Allah mencintai mereka dan
mereka pun mencintai-Nya
…”(Q.s. Al-Maidah 5:54).

Ya Allah, yang membolakbalikan
hati kami selama ini aku memang
pernah tau bagaimana rasanya
mencinta.Namun, aku berharap
bila cinta hadir menyapaku lagi
aku tidak akan kehilangan
engkau.

Ya Allah, selama ini aku hanya
berharap semoga bisa mencintai
orang yang memiliki cinta yang
luar biasa kepada- MU.

Ya Allah, selama ini aku juga
berharap semoga bisa di cintai
oleh orang yang bisa
mengarahkanku menuju
keridhoan-MU.
Pintaku ya Allah izinkan aku
memiliki rasa ini hingga ia menjadi
indah di dada kami tanpa
mengurangi rasa cinta kami
kepada-MU .. Aamiin

No comments:

Post a Comment