lalalalala ~

Hai , i'm wanie . engkau ? *pikir sendiri* cerita ini cerita benar bukan kisah dongen zaman P.Ramlee yang aku boleh suka suka jea update .i write what i feel in life . tak suka baca kau boleh angkat kaki pergi dari sini . Haha *ketawa kejam*

Saturday 19 November 2011

~ aKu jAtUh ciNtA dEnGaN diA ... ~~







ketika air mata ini jatuh..


karena cinta_MU begitu kuat


merengkuh diriku..


bibir ini tak henti melafashkan tasbih dan dzikir..


atas ketidak berdayaan rasa yang KAU ciptakan di hatiku..

KAU hembuskan rasa itu tanpa ku mau..


KAU bolak balikkan hatiku.

.
KAU biarkan rasa itu mengalir di dalam tubuhku..


Ya Robb, jika rasa itu belum pantas ada utknya..


hilangkan dari hati dan pikiranku..

jauhkan dari syubat2 yang mendomunasi..


tanamkan selalu cinta
_MU di hatiku..


jaga lisan dan pikiranku dari hal2 yang tdk bermanfaat..


terangi aku dengan cahaya_
MU..


agar aku ringan dalam menapaki hari2ku..


menyambutnya dengan penuh senyum..


dan tidak dengan muramnya hatiku..

dekap aku Ya Robb,


dekap aku..

.
biarkan aku tersungkur menangis..


di atas sajadah di dlm sujudku..


belai aku dengan sentuhan_
MU..


ku mohon pada
_MU..


jangan KAU rubah rasa yang ada.

.
menjadi kebencian di dlm hatiku..


Ya Robb,


jauhkan rasa itu..


tutup telingaku..


tutup mataku..


sejenak ku ingin tertidur dalam dekapan
_MU..


merasakan indahnya bercinta dengan
_MU..


di anatara senandung kalam illahi_
MU
..



ku rasakan betapa kuat cinta_MU yang menjalar..

di setiap detak jantungku yang berpacu..


Ya Robb,


kuatkan aku dari keinginan hati ..


yang telah di dominasi manusia..







No comments:

Post a Comment